Saturday, September 8, 2012

Days Without Okran - Part 1 : T.G.I.F (Thank God I’m Fallinginlove)


Finally, i have a boyfriend dude. So, you don’t need to yell “Jom” or “Mblo” at me anymore. Makan tuh Jomblo. Yap, setelah mengalami sakit jiwa dan tekanan batin selama satu tahun tujuh hari, gue akhirnya kembali punya pacar. Dan cowok yang kena pelet hingga kesirep jadi pacar gue kali ini namanya Okran. Okran ini ganteng abis, saking abisnya kegantengannya pun ilang.  IPK kuliah Okran gak nyampe 2,75. Untungnya sih doi gak bego-bego amat waktu gue ajakin diskusi tentang strategi pemerintah dalam menanggulangi kemacetan dan banjir di ibukota Jakarta. Okran ini pejantan Bekasi cuma doi kuliahnya di Jakarta. Lah, pertanyaannya adalah gimana gue ama Okran bisa kenal. Secara kan gue domisili di kota Malang. 

Ehem, jadi ceritanya sekitar setahun yang lalu, gue maen ke Jakarta. Gue ama Okran gak sengaja dipertemukan oleh Tuhan pas di Jakarta Fair. Doi jaga booth gadget gitu. Gak tau kenapa pas gue lewat doi nyamperin plus nawarin gadget semacam ponsel pinter gitu. Kebeneran juga saat itu gue lagi dalam tahap beranjak gaul dan kepengen punya ponsel pinter yang merknya buah kegigit itu loh. Karena kualitas barang dan harga sesuai, gue memutuskan untuk beli itu gadget. Setelah transaksi, si Okran ini cek dan ricek gadget tersebut, apa ada cacatnya atau gak. Doi menelpon dari gadget baru gue itu ke ponselnya doi. Dari situlah, menurut penerawangan gue, nomer hape gue masuk dalam history calling hape doi.

Ternyata bener, beberapa hari setelah itu doi telpon gue. Waktu telepon itu doi sok-sok nanya apakah ada masalah pada gadget yang baru gue beli. Eh, ternyata ujung-ujungnya doi nanyain apa gue punya facebook. Nah, karena saat itu gue juga kebetulan baru bikin facebook dan gue menanggung gengsi akibat friend list gue masih sedikit gue beri tahulah akun facebook gue. Well, setelah itu kalian bisa ngebayangin dengan aktual, tajam, dan terpercaya lah kalo gue ama Okran akhirnya jadi akrab sampai beberapa tahun dan akhirnya sekarang jadian.

Nowadays, although we are in long distance relationship, we believe distance is not a problem for us to fall in love. We can make our story as wonderful as other. #eaaaa #matek
Last but not least, so much thank to Okran who makes me not JOMBLO anymore. Thank for choosing me as your gf. T. G. I. F (Thank God I’m Fallinginlove)
I totally love you Okran. Kiss!!! :* 

To be continued...

No comments:

Post a Comment