Friday, November 30, 2012

SERANGKAIAN DOA DARI YANG TERSAYANG


This is my November. Terutama tanggal 04 November setiap tahunnya. Yeah, it’s my birthday. Ada banyak ucapan, harapan dan doa yang dipanjatkan oleh orang-orang disekeliling saya. Dan semua itu adalah kado yang ternilai harganya. Kado yang membuat saya tak mampu berucap apa-apa karena diliputi rasa bahagia. Terima kasih Allah SWT. Terima kasih keluarga.Terima kasih sahabat. Terima kasih buat kalian semua yang meluangkan waktunya untuk sekedar memberikan perhatiannya untuk saya. I hope I could be a better person than you wish.

Here they are. Cekidot!!!



1. ShowTime Indonesia friends especially Angel Voices

Selebgalaw
Kenzo

SmoochyPanda
SmoochyPanda



LikeJagger
STALA


Keyska

GoDisco
Afratsykes

BrandonBoyd
Leviosa
BabyAtep









2. People Around Me 






Ini personal message paling nyeleneh. padahal saya sama Hafiz udah putus hampir 4 tahun masih aja yee dikatain. :')



























 













By the way, ulang tahun saya dan Papi berlangsung secara bersamaan. Namun, pada hari itu saya sempat sedih karena tak ada satupun dari nuclear family saya yang memberi ucapan selamat. Dan kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi. Hampir setiap tahunnya baik Papi, Mama, Abang atau Adik saya lupa akan ulang tahun saya. Rasanya agak terluka karena keluarga sendiri seolah lupa akan hari spesial saya. Bahkan ketika saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada Papi. Papi malah membalas tidak sesuai dengan harapan saya. Papi terbaca seolah begitu sibuk dan capek. Huft.
Translate Papi's text : Sama-sama ya Nak. Papi lagi mengetik data guru, muridnya banyak banget, pusing kepala.

Entah apa yang ada dipikiran beliau. Bahkan membalas dengan memberikan ucapan selamat balik pun tidak. Entah kapan saya merasa kebahagiaan itu sempurna, at least di hari ulang tahun saya. Di tanggal 04 November. Bahkan, mereka (baca: my nuclear family) selalu terlambat memberikan ucapan. Sehari setelahnya barulah Papi mengirimkan saya sms. Hanya sms. Bukan telepon.

Translate Papi's text : Maaf ya lupa ngucapin met ultah buat kamu. Kata Adikmu, semoga sukses dan cepat dapat jodoh, kalo ntar Kakak menikah kita pake seragam batik biru seperti orang lain juga.

Dear My Sister Novia,
Maaf ya de. Di umur kakak yang 23 tahun ini kakak belum dapet jodoh juga.Yang pasti nanti kalau kakak menikah, kakak janji kita sekeluarga bakal pakai baju batik biru kita itu. Baju batik yang udah keluarga kita bikin untuk hari-hari spesial keluarga kita. Baju batik yang cuma keluarga dan orang-orang terkasih kita yang akan memakainya. Kakak yakin, Allah selalu memberikan segala yang terbaik untuk kakak dan keluarga kita. Aamiin.

Dan sms itu hanya dari Papi dan adik. Mama saya? Abang saya? Mereka sama sekali tak ada memberikan ucapan apapun. Dan lagi-lagi ini bukan yang pertama kali terjadi. Seandainya mereka mengerti apa yang saya inginkan. Seandainya mereka mengerti bahwa perhatian dari mereka lah yang selalu saya rindukan. Seandainya mereka mengerti hal kecil semacam itu bisa membuat saya merasa bahagia sepenuhnya. Seandainya, ya seandainya...


FIN. 

No comments:

Post a Comment