Sunday, January 20, 2013

ILLUSION OF CHOICE


Hari ini saya tidak tahu ada apa dengan otak saya. Sebagai Duta Gagal Move On Garis Keras saya mau memberikan sumbangsih untuk mengobati kegalauan-kegalauan para kawula muda dan kawula tua sekalian. Postingan kali ini saya ambil dari tweets-nya Kei Savourie. Saya sebenarnya bukan follower koko yang satu ini. Tetapi dia adalah orang nomor 2 setelah mantan, yang saya stalking timeline-nya. Jadi kenapa saya sampai bikin postingan khusus kali ini? Karena eh karena tweets Koko Kei kali ini bener-bener gue banget. Dan mungkin "gue banget" juga untuk kalian yang saat ini kepo blog saya. Well, tak usah banyak galau lagi, cekidot!!
















Namun, selain bersusah payah mengumpulkan tweets yang benar-benar menyindir kaum lelaki (khususnya yang sok kecakepan dan kepedean hingga memberi embel-embel pada dirinya sebagai playboy) itu, saya juga mendapati sebuah artikel. Artikel yang sungguh menelanjangi saya sebagai perempuan yang masih mencari cinta sejati. Artikel yang menguak jati diri saya sebagai gadis penggemar bad boy.

Tapi  ya sudahlah daripada bikin penasaran terus galau. Terus display name BBM-nya diganti titik doang. Terus display picture  BBM-nya diganti sayat-sayat urat nadi sampai berdarah. Saya akan bagikan artikel tersebut dengan cara klik disini.


Guys, listen to this: wanita memiliki logika bahwa jika pria terlihat keras dan kasar diluar, pasti di dalamnya sama sekali berkebalikan dengan itu! Wanita menyusun sebuah logika berdasarkan sifat empati, naluri nurturan dan fantasi mereka bahwa pria-pria brengsek itu sebenarnya, jauh di dalam diri mereka, tidak brengsek sama sekali. Sifat-sifat tersebut membuat wanita, dengan ‘mata ketiganya’, MERASA para bajingan yang dominan dan banyak aksi itu sebagai pria yang selalu-disalah-mengerti oleh masyarakat.

Bahwa jika saja ada Seorang Wanita Agung Yang Tulus Menyayangi, pria-pria itu pasti akan berubah dan menyadari keindahahan Cinta dan Kasih Sayang yang diberikan tanpa syarat kepada mereka. Bahwa pria itu akhirnya akan tenggelam dalam adorasi dan mistikus cinta abadi kepada Sang Wanita Spesial Yang Selalu Setia Berkorban Dan Memahaminya ketika dulu mereka masih berandalan, norak, dianggap kurang ajar dan salah dimengerti oleh semua orang.

Apakah itu termasuk hal yang membuat mereka turn-on? Yup, exactly. Wanita-wanita tertarik dengan aspek kejantanan, dominan, kepemimpinan seorang pria karena itu menggambarkan landasan hubungan yang sehat dan secure. Tapi ingat juga bahwa mereka adalah makhluk yang menyukai permainan arti dan simbol. Jadi para wanita selalu membayangkan dibalik semua kesempurnaan dan kegilaan pria itu, ada tersembunyi ruang-ruang kosong dan dingin yang menunggu untuk diisi oleh satu Wanita Yang Sangat Spesial.

Pria brengsek, bajingan, playboy, bandot, dan berbagai kelas penjahat kelamin memiliki sinar alamiah yang menarik perhatian wanita-wanita. Sinar yang mengkomunikasikan mereka adalah pemimpin dan petualang yang begitu tangguh dan tidak kekurangan apa-apa, sehingga jika mereka memilih seorang wanita, itu pasti karena sang wanita mengetahui apa yang tidak diketahui wanita lain untuk bisa memahami dunia pria tersebut. Dengan demikian ia menjadi Wanita Yang Sangat Spesial.


With galau dan move on,
Devanosa

No comments:

Post a Comment