Thursday, September 6, 2012

MUKADIMAH


Blog ini dibikinnya sudah lama banget. Ketika saya sukses sign in, saya langsung menemui ada Toby Maguire dan Andrew Garfield lagi bikin sarang sambil kejar – kejaran dibawah hujan kemudian memutari pohon besar ( hening ampe lebaran). Honestly, baru kali ini ada keseriusan untuk posting di blogspot. Sebelum-sebelumnya saya biasa posting di tumblr saya atau di note facebook saya atau bercicitcuit di @devanosa.

Saya gak terlalu paham akan hakikat dunia per-blogspot-an. Alhamdulillah, Tuhan memberikan jalan hidup dimana atas kuasa-Nya lah, saya bisa di pertemukan dengan makhluk banci media social dunia maya yang sudah saya anggap seperti abang saya sendiri. Yeah, He is Mas Fajrin ( semoga setelah ini followers beliau gak nambah karena saya promosiin). Dia berhasil dengan predikat cumlaude membuat saya keluar dari kebingungan  akut juz 13 Surah Al Gaptek ini. 

To sum up, dengan memohon ridho Allah SWT dan dilanjutkan mengucap basmalah (Bismillahi rahmannirrahim) saya resmikan blog ini untuk di baca serta dilihat-lihat saja oleh kaum apapun dan dimanapun. Doakan semoga saya istiqomah nge-goblog dan blognya bisa bermanfaat.  At least,  siapa tau bisa jadi sarana jual beli gadget BM atau media penggalauan massal. Yeah, galau is my last name. Salam gundah gulana. Kiss!!!

P.S Tolong situs - situs yang saya tulis di atas tadi jangan di kepo nanti sakit tipes.
Tertanda, (Mantan) anak Sevel Kampung Melayu.


No comments:

Post a Comment